«

»

Cetak ini Pos

KELUARGA BESAR KPU JATIM SAMPAIKAN DONASI PADA KELUARGA HENRY JOVINSKI

Penyerahan Donasi Kepada Pihak Keluarga (Sleman, 24/8/2020)

Sleman, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan bersama KPU Jatim menyerahkan donasi untuk almarhum Henry Jovinski, ST., staf KPU Kabupaten Yahukimo Papua. Penyampaian donasi diberikan kepada pihak keluarga/ ahli waris di rumah duka Sleman Yogyakarta. Penyerahan donasi ini dilakukan disela-sela pelaksanaan FGD Kehumasan hari ini (Senin, 24/8).

Penyerahan donasi kepada keluarga almarhum.

Mengawali penyerahan, Komisioner KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan rombongannya. “Kami berterimakasih sudah diterima dengan baik untuk menyampaikan belasungkawa secara langsung bersama dengan perwakilan KPU Kabupaten/ Kota di Jawa Timur. Kami sengaja untuk hadir bersilaturahim secara langsung tujuannya pertama ikut menyampaikan belasungkawa, dengan harapan almarhum diterima semua amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, mendapatkan tempat yang layak, dandi tempatkan di sisi Allah SWT,” tutur Gogot (24/8/2020).

Divisi Sosdiklih dan Parmas KPU Jatim ini juga menyampaikan bahwa donasi yang terkumpul merupakan hasil penggalangan donasi baik dari KPU Provinsi, KPU Kabupaten/ Kota, sampai dengan keluarga besar KPU di badan adhoc (PPK dan PPS) di Jawa Timur. “Karena kebetulan di Jawa Timur ada 19 Kabupaten/ Kota yang sedang melaksanakan Pemilihan Serentak Tahun 2020,” imbuhnya.

Khoirul Anam Komisioner KPU Kabupaten Lamongan.

Usai dari rumah duka, pihak keluarga beserta rombongan KPU bersama-sama ke makam almarhum Henry Jovinski, ST., untuk melakukan tahlil dan do’a bersama, serta tabur bunga. Khoirul Anam Komisioner KPU Kabupaten Lamongan juga berpesan kepada yang lain, bahwa “kita semua harus tetap menjaga kesehatan terutama keselamatan kita dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara”.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/keluarga-besar-kpu-jatim-sampaikan-donasi-pada-keluarga-henry-jovinski/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>