«

»

Cetak ini Pos

Kehangatan Rapat Staff Bersama Sekretaris Baru KPU Lamongan

Staff KPU Kabupaten Lamongan lakukan Rapat Staff Perdana (Senin,11/01/2021) dengan Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan, Muhammad Yasser. Rapat perdana yang dilaksanakan di Media Center ini bertema perkenalan diri dan jabatan hingga harapan yang diwujudkan di KPU Lamongan. Proses rapat dilaksanakan dengan serius tapi santai (sersan) untuk menciptakan kehangatan dan kenyamanan.

Muhammad Yasser mengawali rapat dengan perkenalan diri, jabatan dan pekerjaan sebelumnya di KPU Kabupaten Bangkalan, yaitu Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Keuangan, Umum dan Logistik. Muhammad Yasser mengakui sebelumnya sering melakukan kerjasama dan sharing dengan Miftahul Huda, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik yang sudah mutasi ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lamongan. Setelah itu Muhammad Yasser mempersilahkan setiap staff memperkenalkan diri, jabatan dan pekerjaan yang pernah atau sedang dilakukan.

“Saya Joko Saronto, Kasubbag Perencanaan, Data dan Informasi, sudah mengabdi di KPU Lamongan sejak tahun 2009.  Anak dua dan istri masih satu, ” Ujar Joko Saronto yang langsung disambut tawa seluruh peserta rapat. Joko Saronto, yang sebelumnya juga menjabat Plt. Sekretaris, berharap adanya Sekretaris baru bisa membuat KPU Kabupaten Lamongan lebih maju dan lebih baik.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kehangatan-rapat-staff-bersama-sekretaris-baru-kpu-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>