«

»

Cetak ini Pos

Gelar Rapat Koordinasi Dengan PPK se-Lamongan, KPU Mewanti-Wanti Jajaranya Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Rakor Dengan PPK Se-Lamongan pada Selasa (12/1/2021)

LAMONGAN-Jelang masa kerja jajaran badan adhoc yakni PPK dan PPS yang akan berakhir, KPU Lamongan melaksanakan rapat koordinasi bersama PPK Se – Lamongan dalam rangka penyusunan laporan akhir seluruh tahapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Lamongan tahun 2020. Fokus dalam rapat koordinasi yang di gelar oleh KPU Lamongan adalah penyusunan setiap tahapan maupun laporan keseluruhan.

“Tujuan penyusunan laporan Tahapan keseluruhan maupun laporan setiap divisi adalah bagian dari tanggung jawab untuk mendokumentasikan setiap tugas yg sudah di kerjakan,” ujar Khoirul Anam selaku Divisi sosodiklih parmas dan SDM. Anam juga mengimbuhkan, bahwa di samping laporan keuangan yang harus di selesaikan laporan kinerja PPK, laporan tahapan keseluruhan maupun laporan setiap divisi, merupakan kewajiban seluruh jajarannya. Sehingga dengan laporan yang harus segera di rampungkan akan memudahkan kita untuk menyelesaikan tugas sebagai penyelenggara.

Mahrus Ali, ketua KPU Lamongan,  juga mengingatkan jajaranya yakni PPK Se – Lamongan yang hadir dalam rapat koordinasi agar selalu merasakan protokol dalam setiap melaksanakan pekerjaan maupun dalam setiap aktifitas kesehariannya. “Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kita semua akan selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah Covid-19,” Imbuh Mahrus ali.

“Meskipun kita sudah selesai melaksanakan Tahapan pungut hitung dan Rekapitulasi di tingkat KPU Kabupaten, akan tetapi masih mempunyai tanggung jawab untuk menyelesaikan laporan akhir dan menyelesaikan tahapan yang hari ini masih berjalan dan perlu di selesaikan secara bersama,” pungkas Mahrus Ali mengakhiri sambutannya. (ANB)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/gelar-rapat-koordinasi-dengan-ppk-se-lamongan-kpu-mewanti-wanti-jajaranya-selalu-terapkan-protokol-kesehatan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>