«

»

Cetak ini Pos

DPRD JATIM MELAKUKAN KUNJUNGAN KE KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN LAMONGAN

Kunjungan Komisi A DPRD JATIM bersama KPU LAMONGAN diruang Media Center

Komisi A DPRD Jawa Timur melakukan kunjungan kerja ke KPU Kabupaten Lamongan. Pada kunjungan hari ini di pimpin langsung oleh Mayjen Tni (purn) Istu Hari Subagio ini untuk memonitoring kesiapan KPU Kabupaten Lamongan menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020. Senin, (07/07/2020).

Ketua KPU Kabupaten Lamongan Mahrus Ali beserta jajarannya menyambut dengan gembira kunjungan Komisi bidang pemerintahan ini.

Ketua Komisi, Istu Hari Subagio menjelaskan bahwa pilkada 2020 kali ini merupakan suatu tantangan yang harus di hadapi. Hal ini di karenakan pilkada kali ini berjalan di tengah pendemi virus corona merupakan suatu hal yang berbeda dari sebelumnya, karena kita harus tetap menjalankan pilkada dan tetap harus sesuai dengan protokol kesehatan.

Hasil dari monitoring dan evaluasi nanti, kata Istu, akan di bahas bersama KPU provinsi di DPRD Jawa Timur pada Rabu 8 Juli 2020. “Untuk menetapkan langkah dan kebijakan kedepan agar pelayanan untuk masyarakat menjadi lebih baik,” papar dia.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/dprd-jatim-melakukan-kunjungan-ke-komisi-pemilihan-umum-kabupaten-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>