«

»

Cetak ini Pos

DPD PARTAI PSI KABUPATEN LAMONGAN LAKUKAN KUNJUNGAN DI RUMAH PINTAR PEMILU GRHAHA PEMILU MBAH LAMONG

DPD Partai Solidaristas yang diketuai Nur Huda melakukan kunjungan ke kantor KPU Kabupaten Lamongan usai melekukan koordinasi dan konsultasi terkait verifikasi parpol. Kunjungan ke rumah pintar pemilu Graha Pemilu Mbah Lamong ini dipandu langsung oleh MH.Fatkhur Rohman divisi SDM dan Parmas. Tampak ketua KPU Kabupaten Lamongan Imam Ghozali juga menjelaskan tentang display tampilan RPP tentang penyelenggaraan pemilu.

WhatsApp Image 2017-09-26 at 11.11.56

 

 

 

 

 

 

Dimas yang merupakan DPC Kecamatan Mantup juga mengapresiasi rumah pintar pemilu yang dimiliki oleh KPU lamongan, ini menurut saya sangat edukatif dan memberikan informasi penyelenggaraan pemilu. Saya kira hanya dokumen tentang kepemiluan saja, tapi ternyata banyak menyuguhkan informasi tentang pelaksanaan pemilu, foto dokumentasi kegiatan, hasil pemilu dan tampilan juga menarik. Hal senada juga disampaikan oleh Darmaji selaku DPC Kecamatan Turi, ada game permainannya juga, film penyelenggaraan pemilu dan tampilan display gambarnya juga menyuguhkan informasi, menurut saya ini menarik.WhatsApp Image 2017-09-26 at 11.11.56 (1)

Kunjungan ini dimulai dari ruang audio visual memperlihatkan tentang sejarah penyelenggaraan pemilu sejak tahun 1955 hingga penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015 dalam bentuk file dokumenter yang diteruskan di arena tamplilan display lainnya. Kegiatan ini ini juga diwarnai dengan tanyajawab dan ada masukan-masukan perbaikan dari kunjungan ini.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/dpd-partai-psi-kabupaten-lamongan-lakukan-kunjungan-di-rumah-pintar-pemilu-grhaha-pemilu-mbah-lamong/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>