«

»

Cetak ini Pos

Berikut Susunan Acara Rapat Evaluasi Tahapan Pembentukan Badan Adhoc

Surabaya-Proses Rapat Evaluasi Tahapan Pembentukan Badan Adhoc Pemilihan Serentak Tahun 2020 berlangsung di KPU Jawa Timur (Jatim) selama 2 hari (Selasa-Rabu, 9-10 Maret 2021). Acara ini bertujuan untuk mengetahui evaluasi Tahapan pembentukan Badan Adhoc dari 19 Kabupaten/Kota yang melaksanakan pemilihan serentak 2020 di Jawa Timur.

Peserta rapat koordinasi perwakilan Lamongan adalah Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM (Sosdiklih Parmas SDM); Khoirul Anam, Kasubbag Umum; Miftahul Huda dan Operator Data byname Badan Adhoc; Bagus W. Saputra.

Acara diawali dengan registrasi peserta di setiap kabupaten. Setelah melakukan registrasi, acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu Pembukaan dan Pengarahan oleh Divisi SDM dan Litbang KPU Jatim, Rochani.

Selepas acara dibuka, acara langsung masuk ke Materi: pengantar Evaluasi Tahapan Pembentukan Badan Adhoc yang diisi langsung oleh Rochani. Setelah diberikan materi pengantar evaluasi, 19 Kota/Kabupaten melakukan presentasi satu persatu.

Khoirul Anam menyebutkan dalam presentasi harus mencakup 3 poin penting. “Poin pertama yang perlu disampaikan adalah Infografis Data Badan Adhoc berdasarkan elemen data yang bersumber dari Link Aplikasi data byname Badan Adhoc,”beber Anam. Anam menyebutkan poin kedua yang tercantum adalah Infografis Hasil pemeriksaan Kesehatan yang berkaitan dengan Covid-19 bagi anggota Badan Adhoc Pemilihan Tahun 2020. Point terakhir yang perlu ada adalah Infografs Data Kevelakaan Kerja dan Santunan Kecelakaan Kerja bagi Badan Adhoc.

“Badan Adhoc KPU Lamongan sudah bekerja dengan baik dan kami bersyukur tidak ada yang terkena kendala kode etik badan Adhoc maupun terserang penyakit.”Ungkap Huda.

Setelah 19 Kabupaten/Kota melakukan presentasi, acara ditutup dengan pemberian Penghargaan dan penutupan oleh Divisi SDM dan Litbang KPU Jatim, Rochani.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/berikut-susunan-acara-rapat-evaluasi-tahapan-pembentukan-badan-adhoc/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>