«

»

Cetak ini Pos

BASIS PEMILIH KOMUNITAS RELAWAN DEMOKRASI KPU LAMONGAN MENYASAR KOMUNITAS BACA

WhatsApp Image 2019-02-25 at 15.09.59Lamongan, 24 februari 2019. Dalam mewujudkan demokrasi yang berdaulat relawan demokrasi basis pemilih komunitas yang dibentuk oleh KPU Lamongan, melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan menggandeng komunitas Baca dengan menghadirkan narasumber dari KPU Kab. Lamongan, yang dihadiri langsung oleh oleh Ketua KPUD Lamongan yaitu Bapak Imam Ghozali, S.T.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para komunitas Baca dari IPM, RBK, Madani Institut, siswa/i SMAM 9 Brondong dan lain-lain.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan para pemilih sadar akan pentingnya peran pemilihan Pemilihan Legislatif maupun dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang menentukan nasib bangsa pada masa mendatang tahun 2019-2024

“Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini diharapkan seluruh peserta faham dan bijak dalam memilih, karena pemilihan kali ini tergolong baru, yaitu serentak dari Pemilihan DPR Kabupaten, DPR Provinsi, DPR RI, DPD RI dan sampai Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dengan 5 Surat suara yang berbeda. Dan sebagai generasi muda, sudah saatnya bijak dan sadar tentang pemilihan” ujar Agus Rudi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMA Muhammadiyah sedayulawas, Brondong, Lamongan dan dihadiri kurang lebih 150 peserta.

Imam Ghozali menyampaikan motivasi bagi pemilih komunitas Baca akan pentingnya tidak golput dan mengajak untuk memberikan hak pilihnya pada tgl 17 april 2019.

Lanjut Imam, Pemilihan nantinya sangat penting bagi teman-teman semua, karena apa karena pemilihan nantinya lah, yang akan menentukan pendidikan, ekonomi, hukum dll kalian nanti. Jadi sangat sayang jika para peserta menganggap pemilihan itu sangat tidak penting, sungguh kalian salah. Jadi tanggal 17 April 2019 nanti kalian wajib ke TPS.

Juga tidak lupa tim relawan demokrasi segmen pemilih komunitas menyampaikan pentingnya hak pilih 17 April 2019.//ags

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/basis-pemilih-komunitas-relawan-demokrasi-kpu-lamongan-menyasar-komunitas-baca/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>