«

»

Mei 19 2016

Cetak ini Pos

ASSESMENT KPU PROVINSI JAWA TIMUR DALAM PENGUATAN SDM KELEMBAGAAN KPU LAMONGAN

Dalam rangka PENGUATAN SDM KELEMBAGAAN KPU, KPU PROVINSI JAWA TIMUR melakukan Rapat Koordinasi, pembekalan kejajaran Sekretariat KPU Kab. Lamongan yang dipimpin langsung Oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Bapak Eko Sasmito,SH.,MH., yang didampingi oleh Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Bapak Arbayanto,SH.,MH., serta dilakukan pembekalan oleh Bapak Aris Gatot Subagyo selaku Kepala Bagian Umum, Keuangan Dan Logistik KPU Provinsi Jawa Timur. dalam rapat koordinasi dan pembekalan dipimpin oleh Sekretaris KPU Lamongan Bapak Muhajir,SH.,M.Si., yang isi pembekalan tersebut secara garis besar meliputi:

1. Pelaksanaan Tupoksi masing-masing Kasubag dan staf
2. Peningkatan disiplin
3. Jenjang karir PNS ORGANIK KPU
4. PENGUATAN SDM KELEMBAGAAN KPU
5. Menjalankan pengelolaan anggaran keuangan sesuai prosedur.

inilah beberapa hal yang disampaikan oleh Pejabat KPU Provinsi Jawa Timur yang konsen membidangi tentang keuangan dan logistik, bapak Aris (sapaan akrab beliau).
Diruangan terpisah, dilakukan Assasmen keseluruh Anggota KPU Lamongan yang diawali oleh KETUA KPU Lamongan, Bapak Imam Ghozali,ST. yang dipimpin langsung Oleh Ketua KPU Jawa Timur Bapak Eko Sasmito dan didampingi oleh Bapak Arbayanto,SH.,MH., selaku divisi Hukum, Pengawasan, SDM dan Organisasi KPU Jawa Timur. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai media penggalian data penguatan KELEMBAGAAN KPU.
Dalam waktu yang sama, kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh Anggota KPU Kabupaten Tuban yang dipimpin langsung Oleh Ketua KPU Kabupaten Tuban, bapak Kasmuri,SE. yang berikutnya akan diteruskan ke KPU Kabupaten Bojonegoro. Dalam keterangannya, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, bapak Eko Sasmito,SH.,MH., menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan keseluruh 38 Kabupaten dan Kota KPU se-Jawa Timur sebagai media penguatan KELEMBAGAAN KPU dan PENGUATAN SDM. Kegiatan ini output yang dihasilkan agar Lembaga KPU selalu optimal dalam menjalankan tahapan administratif dan sesuai prosedur serta mengedepankan integritas juga kedisiplinan.

WhatsApp-Image-20160519

WhatsApp-Image-20160519 (5)

WhatsApp-Image-20160519 (6)

WhatsApp-Image-20160519 (4)

WhatsApp-Image-20160519 (2)

WhatsApp-Image-20160519 (3)

WhatsApp-Image-20160519 (1)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/assesment-kpu-provinsi-jawa-timur-dalam-penguatan-sdm-kelembagaan-kpu-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>