«

»

Mei 22 2018

Cetak ini Pos

APRESIASI WARGA WEDORO DALAM PEMBENTUKAN KPPS PILGUB 2018.

berita kpps glagahberita kpps glagah 2GLAGAH, Sejak di umumkannya pendaftaran kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang telah di gelar oleh PPS se-kecamatan Glagah pada tanggal 7 mei yang lalu, PPS wedoro juga telah mebuka pendaftaran bagi warga desa wedoro untuk menjadi calon KPPS sejak tangal 13 – 19 mei 2018 hingga dilakukanya pleno dan penetapan hasil seleksi nanti pada tanggal 29 mei 2018.

Recruitmen anggota KPPS yang di gelar di kelurahan desa wedoro kecamatan Glagah kabupaten lamongan itu mendapat apresiasi positif dari warganya, tidak sedikit terlihat antusias warga yang turut serta ikut berpartisipasi untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon anggota KPPS.

Azizi selaku anggota PPS wedoro mrnyampaikan pembentukan KPPS desa wedoro di lakukan secara transparan dan sangat selektif dengan memperhatikan betul kualitas calon yang mendaftar.

” kami ingin kpps yg kami bentuk punya integritas dan tanggung jawab dalam bekerja, itu kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk mensukseskan jalannya PILGUB 2018, PPS Desa Wedoro juga menghimbau kepada KPPS dan linmas agar nantinya pada saat pencoblosan bisa berjalan dengan aman tanpa ada halangan saat proses pemilihan nanti.” Kata azizi. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/apresiasi-warga-wedoro-dalam-pembentukan-kpps-pilgub-2018/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>