«

»

Jun 13 2016

Cetak ini Pos

APEL RUTIN GALAKKAN SALING DUKUNG PEGAWAI

Sepekan Ramadhan tidak menjadikan apel rutinan disetiap hari senin berhenti, justru menjadikan semangat disiplin dan bekerja. Apel rutinan yang juga dijadwalkan bergiliran oleh Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan, Bapak Mohammad Muhajir. Jadwal Pimpinan Apel rutin setiap hari senin disebut sebagai Penerima Apel dan tentunya langkah ini adalah hal yang sangat positif dan inovatif yang dibuat oleh sekretaris KPU Kabupaten Lamongan.

WhatsApp-Image-20160613

Untuk Minggu Pertama, Apel.dipimpin langsung oleh Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan, untuk apel berikutnya dipimpin oleh masing-masing Kasubag secara bergilirian serta Komisioner KPU Kabupaten Lamongan.
Senin ini, Penerima Apel adalah Kasubag Hukum, Bu Nikmah. Ada yang berbeda pada apel kali ini, Bu Nikmah yang sangat konsen pada Materi-materi Hukum dan Undang-undang ini menyampaikan: “Puasa Ramadhan sudah satu minggu ini kita jalani, semangat serta disiplin dalam pekerjaan kita masing-masing harus tetap terjaga. Kita hilangkan budaya malas, harus saling mendukung, saling membantu agar semua pekerjaan kantor terselesaikan secara administratif dengan benar dan sesuai target. Saling Dukung harus selalu kita galakkan agar peran, fungsi serta tanggung jawab kita sebagai abdi negara benar-benar optimal untuk kita jalankan, saling memberikan informasi dan evaluasi, agar semua pekerjaan bisa optimal. Ini juga akan bisa menambah amal pahala kita dibulan suci ramadhan ini”, ujarnya setelah selesai apel pagi dihalaman kantor KPU Kabupaten Lamongan.

WhatsApp-Image-20160613 (1)

Apel Rutinan setiap hari senin pagi ini adalah bagian dari transformasi informasi, evaluasi serta media untuk tetap menjaga kedisiplinan, menjaga kekompakan agar pekerjaan kita bisa selesai dan tidak terbengkalai. ujar Bapak Fatkhur Rohman anggota KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi./ftr.

WhatsApp-Image-20160613 (2)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/apel-rutin-galakkan-saling-dukung-pegawai/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>