«

»

Cetak ini Pos

Apel Pagi, KPU Lamongan Ingatkan Jaga Kesehatan Dan Taati Prokes

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KPU Lamongan laksanakan apel pagi rutin di halaman kantor KPU Lamongan, Jalan Basuki Rahmat nomor 207, Lamongan. Pada apel yang dilaksanakan jam 07.30 tanggal 05/07/2021 ini, pembina upacara menyampaikan hal yang penting, yaitu menjaga kesehatan dan juga tetap menaati protokol kesehatan. Proses apel pagi juga ketat dengan protokol kesehatan.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai. Namun apel pagi kali ini hanya dihadiri oleh 50% pegawai KPU karena sebagian sedang melaksanakan Work From Home (WFH) sesuai dengan SE KPU mengenai aturan Work From Home.

Apel dibuka oleh komandan upacara yang menyiapkan barisan dan melaporkan kondisi peserta apel ke pembina upacara. Selanjutnya adalah amanat pembina apel. Pembina apel pada saat itu adalah Yosep Dwi Prihatono, Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan. “Saat bekerja kita harus wajib mentaati protokol kesehatan. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan,” Ujar Yosep. Yosep juga menyampaikan untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Setelah pembina upcara menyampaikan amanat, apel dilanjutkan dengan pembacaan pancasila bersama-sama. Setelah seluruh proses selesai, seluruh peserta upacara kembali ke kantor untuk bekerja.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/apel-pagi-kpu-lamongan-ingatkan-jaga-kesehatan-dan-taati-prokes/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>