«

»

Cetak ini Pos

Apel Pagi 22 November 2021, plt. Sekretaris Sampaikan Pesan Penting

KPU Kabupaten Lamongan lakukan apel rutin setiap senin jam 07.30 (22/11/2021). Apel kali ini dipimpin oleh Plt. Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan yaitu Joko Saronto. Joko berpesan untuk tetap menjaga kerja sama yang terjalin selama ini untuk mengerjakan tugas-tugas menutup bulan November ini.

Joko Saronto menyampaikan hal penting,”kita mengetahui bahwa SDM kita berkurang namun kita harus tetap menjaga kerjasama.” Saat ini memang Lamongan kondisinya ada 12 ASN, dan 6 ppnpm, dan 2 tenaga pendukung. Idealnya ada 16 ASN sehingga kondisi ini membuat beben kerja tetap namun SDM yang mengerjakan berkurang.

Terakhir sebelum menutup apel, Joko Saronto mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan karena kondisi pandemi yang semakin tidak menentu.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/apel-pagi-22-november-2021-plt-sekretaris-sampaikan-pesan-penting/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>