«

»

Cetak ini Pos

91 CALON RELAWAN DEMOKRASI PEMILU 2019 IKUTI SELEKSI WAWANCARA DI KPU KABUPATEN LAMONGAN

WhatsApp Image 2019-01-17 at 10.07.12 (1)Hari ini (16/01),  sebanyak 91 calon Relawan Demokrasi menjalani tes wawancara di kantor KPU kabupaten Lamongan yang terletak di Jalan Basuki Rahmad Nomor 207 Lamongan. Calon relawan yang menjalani tes wawancara hari ini merupakan peserta yang dinyatakan lolos seleksi berkas administrasi yang telah di umukan pada tanggal 15 Januari 2019 kemarin.

“Ada 91 calon peserta relawan demokrasi yang dinyatakan lolos administrasi kemarin (15/01), dan hari ini akan kita seleksi lagi melalui seleksi wawancara” pungkas MH.Fatkhur Rohman, SH.I selaku WhatsApp Image 2019-01-17 at 10.26.54divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Lamongan.

Materi yang ditanyakan kepada peserta seleksi wawancara meliputi publik speaking dan materi yang lainnya.  Tes wawancara yang diberikan penguji meliputi wawasan mengenai Pemilu 2019 dan seberapa siap peserta menjadi Relawan Demokrasi. Nantinya peserta yang menjalani tes wawancara hari ini akan diterima sekitar 55 orang yang dinilai benar-benar siap dan layak menjadi Relawan Demokrasi.

“Kita tanyakan ke calon Relawan Demokrasi soal motivasinya, independensi, pengalaman, program kerja yang akan dibuat dalam kegiatan segmentasi pemilih dan praktek publik speaking serta WhatsApp Image 2019-01-17 at 10.26.50rekam jejaknya rekam jejaknya,” tambah MH.Fatkhur Rohman, SH.I selaku divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Lamongan.

Para calon Relawan Demokrasi sangat antusias untuk mengikuti tes wawancara ini, sebagian dari mereka mengaku gugup, karena baru pertama kali mendaftarkan diri menjadi Relawan Demokrasi. Nantinya setelah diambil 55 orang relawan demokrasi dan dikukuhkan mereka akan di sebar ke seluruh kecamatan yang ada di Lamongan. Dijelaskan, relawan yang telah lolos seleksi nanti akan mendapat bimbingan teknis (bimtek) untuk penajaman tupoksinya.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/91-calon-relawan-demokrasi-pemilu-2019-ikuti-seleksi-wawancara-di-kpu-kabupaten-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>