«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan Lakukan Audiensi Ke Disdukcapil

Kamis (27/01/2022) KPU Lamongan melakukan audiensi ke Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lamongan. Audiensi dilakukan pada jam 13.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB)  serta penetapan Daerah Pemilihan untuk Pemilu 2024 mendatang.

KPU Lamongan, diwakili oleh beberapa komisioner seperti Dewi Mashlahatul Ummah (Divisi Perencanaan Data dan Pemilih), Achmad Shohib (Divisi Teknis), Siswanto (Divisi Hukum), Joko Saronto (Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi), serta M. Yasser (Sekretaris KPU Lamongan) telah melakukan audiensi ke Disdukcapil. Audiensi ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari surat dari KPU Provinsi Jawa Timur No. 17/PP.07/35/2022 tanggal 18 Januari 2022 perihal Permintaan Rekap Data Untuk Persiapan Tahapan Pemilu Tahun 2024.

Pihak Disdukcapil menerima audiensi dari KPU dengan baik. Kepala Dinas Disdukcapil, Achmad Edwyn Anedi, berharap dengan adanya audiensi tentang rekap data pemilih berkelanjutan dan persiapan penetapan daerah pemilihan ini, pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/7187-2/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>