«

»

Cetak ini Pos

Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula Di MA Al-Munawwaroh

Rabu (26/01/2022), KPU Lamongan bersama mahasiswa magang dari Universitas Brawijaya dan Universitas Diponegoro lakukan sosialisasi pendidikan pemilih pemula di MA Al-Munawwaroh, Kembangbahu, Lamongan. Kegiatan dilaksanakan jam 09.00-11.00 WIB. Sosialisasi ini dimaksudkan memberikan pembekalan bagi siswa-siswi untuk menghadapi pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

KPU Lamongan diwakili oleh stafnya, Indra Ikrimah (Divisi Teknis) dan dua mahasiswa magang dari UB dan UNDIP telah melaksanakan sosialisasi pendidikan pemilih pemula. Kegiatan diisi dengan pemaparan materi tentang syarat menjadi pemilih dan tahapan pemilihan umum. “Pengetahuan tentang kepemiluan perlu untuk diketahui agar kita dapat menggunakan hak pilih kita sebagaimana mestinya” Ujar Indra.

Kegiatan ini disambut baik oleh Asy’ari, Kepala MA Al-Munawwaroh. “Saya sampaikan terima kasih atas waktunya, ini adalah kesempatan yang sangat berharga bagi kami untuk siap menyongsong pemilu tahun 2024 mendatang” Ujar Asy’ari. Acara ditutup dengan pemberian cinderamata kepada beberapa siswa-siswi yang berpartisipasi aktif bertanya atau menjawab dalam kegiatan sosialisasi.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/7181-2/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>