«

»

Apr 09 2018

Cetak ini Pos

500 PESERTA RAMAIKAN JALAN SEHAT “GUYUB RUKUN” PPK SARIREJO

DSC_0183SARIREJO – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sarirejo menggelar jalan sehat dengan masyarakat dan sejumlah pihak yang terkait dengan Pilgub Jatim 2018, acara tersebut digelar Minggu pagi (8/4). Start dan Finish  di Kantor Kecamatan Sarirejo, pukul 07.00 WIB dan dibuka langsung oleh Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan divisi SDM dan Parmas, MH. Fathurrohman.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sarirejo, Zainul Musthofa memaparkan, jalan sehat yang dengan tema “Guyub Rukun” Pilgub Jatim 2018 itu diikuti sekitar 500 peserta, masyarakat umum, dan seluruh perangkat PPK se-Kecamatan Sarirejo..

”Antusiasme masyarakat cukup tinggi, sekitar 500 peserta yang hadir sehingga Start dan finish kita lakukan di Kantor Kecamatan Sarirejo,” terang Zainul.Rute jalan sehat kali ini Dimulai dari Kantor Kecamatan Sarirejo menuju ke jalan raya dusun mloko (masuk perkampungan) kemudian kembali ke Kantor Kecamatan Sarirejo.Dalam acara jalan sehat dilepas langsung oleh MH. Fatkhur Rohman. Dimulai dengan jargon “Pilgub Jatim?” yang langsung disauti oleh peserta dengan teriakan “Guyub Rukun”.

“Bapak dan Ibu sekalian jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 kita nyoblos bareng dalam Pilgub Jatim tahun 2018, dengan nuansa tetap Guyub Rukun,” ujar Fatkhur, panggilan akrabnya.

Khoiron Ma’hadi selaku Devisi hubungan Partisipasi Masyarakat (PARMAS) dan Sumberdaya Masyarakat (SDM) menuturkan, “Tujuan utama digelarnya sosialisasi itu diantaranya untuk memastikan masyarakat tahu dan memahami proses pelaksanaan Pilgub Jatim 2018, mulai dari persiapan, pelaksanaan sampai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru. Selain itu, sosialisasi lebih mendalam sangat diperlukan, guna menghindari tidak sampainya informasi mengenai jadwal dan pelaksanaan Pilgub Jatim 2018, sehingga secara tidak langsung bisa menekan angka Golput”, jelas Khoiron.

Jalan sehat kali ini finish di Kantor Kecamatan Sarirejo sekitar pukul 09.00 WIB dengan disambut iringan musik dangdut Om. Radesta, kemudian diakhiri dengan pengumuman Kupon Undian yang sebelumnya sudah tersebar kepada peserta jalan sehat.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/500-peserta-ramaikan-jalan-sehat-guyub-rukun-ppk-sarirejo/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>